oleh

Pengacara Setnov: Sekali ke LN Habiskan Rp 3-5 M, #SukaKemewahan Jadi Trending

-Hukum-5 views

INIKATA.com – Kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi seperti tidak henti membuat heboh warganet. Kali ini, warganet mengomentari pernyataan Fredrich saat diwawancara Najwa Shihab di Catatan Najwa. Bahkan, komentar dengan hastag #SukaKemewahan, itu bertengger menjadi trending topik Twitter.

Fredrich menjadi sosok yang terus hangat dibicarakan beberapa minggu terakhir. Warganet menilai pernyataan pengacara Novanto itu selalu menuai kontroversial.

Wali Kota Dani Fatma

Hastag #SukaKemewahan menjadi trending topik Twitter dari malam hari. Warganet menyindir pernyataan yang dilontarkan oleh pengacara berkepala botak itu.

Dalam wawancara di Catatan Najwa, dia jelas dengan bangga mengaku menyukai kemewahan. Frederich menyebutkan untuk sekedar jalan-jalan ke luar negeri dia bisa menghabiskan hingga Rp 5 miliyar.

Pernyataan ini kemudian menuai ejekan netizen. Berikut beberapa twit yang diungkapkan netizen dengan hastag #SukaKemewahan:

Kalo ke cafe, wifi cafe sy suruh matikan. Pengunjung lain harus connect ke hotspot saya” – @_trianTITA

Motor mainan timezone saya bayarin pajaknya 2 tahun kedepan.” – @fermendkis

Kalau liat diskon di pusat perbelanjaan saya gk mau belanja dulu sampai harga kembali normal.” – @rannababel_

uang jajan saya pas kuliah disamain sama APBD setempat.” – @erasmus70

Fredrich Yunadi adalah pengacara Novanto yang kerap memberikan komentar kontroversi. Beberapa komentarnya saat Novanto mengalami kecelakaan mobil di Permata Hijau, sempat menjadi perbincangan warganet.

Saat itu, Fredrich Yunadi menyebutkan mobil yang ditumpangi Novanto hancur cur cur cur… Warganet sempat mengolok Novanto karena kondisi mobil rusak parah di bagian bemper. Ucapakan luka Novanto seperti bakpau juga menjadi perbincangan netizen. (Jawapos)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait