oleh

Tiga Pemain Muda Timnas Indonesia Menetap di PSM Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – PSM Makassar memastikan untuk mempertahankan 3 pemain muda potensial mereka, yakni Muhammad Arfan, Nur Hidayat dan Asnawi Mangkualam untuk mengarungi musim 2018 mendatang.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menyatakan bahwa ketiga pemain muda tersebut bakal dikontrak dalam jangka panjang. Karena terbukti mereka mampu menembus skuat Timnas Indonesia.

“Mereka bertiga merupakan pemain yang memiliki jam terbang yang cukup bagus karena sudah tembus di Timnas Indonesia,”kata Appi–sapaan akrabnya, pada Rabu (29/11/2017).

Pihak manajemen tak ragu dalam memperpanjang mereka bertiga, karena ketiganya merupakan langganan dari pemanggilan Timnas Indonesia. Tidak banyak pertimbangan untuk PSM mengikat mereka dalam waktu panjang.

Bahkan, salah satu dari mereka, Arfan menjadi pemain penting dari skuat Timnas Indonesia asuhan Luis Milla. Dirinya pun diproyeksikan untuk Asian Games 2018 dan beberapa ajang yang akan diikuti oleh Timnas Indonesia, salah satunya adalah laga amal Aceh World Solidarity Cup (Tsunami Cup) yang akan berlangsung 2-6 Desember 2017 nanti.

“Setiap klub pastinya mengontrak pemain mudanya yang potensial. Apa lagi kami (PSM Makassar),” lanjutnya.

Akan tetapi, PSM Makassar juga memastikan untuk melepas beberapa pemain mereka seperti  Romario, Deny Marcel, Andri Faizal Amru, Muh Abdullah Syafei dan Fatur Rahman.

Sedangkan untuk pemain lainnya, Ardan Aras, Gozali Siregar dan Ridwan Tawanella masih perlu dibicarakan oleh pihak manajemen PT PSM Makassar. (**)

Komentar

Topik Terkait