oleh

Genjot Latihan Menjelang Putaran Final, Sidrap United Bidik Liga 2

SIDRAP, INIKATA.com– Tim Sidrap United (SU) tak mau puas dengan gelar juara Zona Sulawesi Selatan (Sulsel) kini SU yang telah dilepas secara resmi oleh Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) untuk berlaga pada putaran final 32 besar, membidik Liga 2.

Sang arsitek SU, Syafril Usman yang ditemui usai pelepasan tim di RMS Center, Pangkajene, Sidrap, Kamis malam (30/11/2017) mengatakan, tim SU memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menatap even tersebut.

Syafril, yang sukses mengantarkan tim SU menjadi juara pertama zona Sulsel dengan ramuan strategi yang apik sepanjang musim, telah melakukan latihan sejak tiga bulan lalu. Hal itu sebagai cara untuk menyesuaikan jadwal pertandingan nantinya.

Syafril mengaku, setelah menerima jadwal pertandingan, SU memiliki jadwal main siang sekira pukul 13.00 Wita. Sehingga ia pun mengagas program latihan siang untuk anak asuhnya, agar dapat menyesuaikan diri saat laga itu berlangsung.

Sementara, Ditanya mengenai target, Syafril merasa optimis mampu meraih satu diantara 4 tiket yang tersedia untuk menjadi tim yang akan ikut pada kompetisi liga 2.

“Harapan dan keinginan yang disampaikan pak bupati RMS kepada seluruh tim, untuk terus menjaga sportifitas olahraga, tapi jangan mau kalah, menjadi motivasi bagi kami untuk menampilkan permainan terbaik guna meraih kemenangan,”ujar Syafril.

Untuk itu, sambung Syafril, dia berharap agar seluruh masyarakat Sidrap dan Sulsel ikut mendoakan tim SU yang berjuluk “Laskar Ganggawa” sukses mengikuti kompetisi yang akan mulai bergulir 3 hingga 17 Desember mendatang.(**)

Komentar