oleh

Diperkenalkan ke Bobotoh, Mario Gomez Ingin Persib Bandung Bermain Seperti Ini!!

INIKATA.com– Persib Bandung akhirnya memperkenalkan pelatih anyar mereka Roberto Carlos Mario Gomez. Tim berjuluk Maung Bandung itu menggelar konferensi pers di Stadion Persib, Kota Bandung, Minggu (10/12).

Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut menegaskan, ingin membuat Persib lebih seimbang pada musim ini. Karena itu, dia sudah memiliki beberapa pemain yang bakal jadi incaran di bursa transfer nanti.

Wali Kota Dani Fatma

“Tim Persib punya pemain yang bagus. Yang sudah lalu tidak perlu dibahas lagi, tapi bagaimana tim ini ke depan harus mampu bermain dengan seimbang. Bertahan dan menyerang sama bagusnya, kami harus memiliki pemain tengah yang bagus,” katanya dalam konferensi pers yang juga ditayangkan langsung lewat Instagram tersebut.

Sayangnya, pelatih berambut putih tersebut masih merahasiakan nama-nama yang jadi sasarannya. “Saya tentu sudah punya incaran. Tapi saya tidak bisa katakan terlebih dulu,” ungkapnya.

Dalam perkenalan pelatih baru ini, Persib juga membalut kegiatannya berbarengan dengan program donor darah bersama pemain. Ribuan bobotoh yang hadir langsung bisa sekaligus memberikan darahnya untuk didonorkan. (Inikata/dkk/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait