oleh

Okan Dituding Penyuka Sesama Jenis, Begini Reaksi Calon Istri

INIKATA.com– Meski tersinggung dituding penyuka sesama jenis oleh penyanyi Sammy Simorangkir, aktor Okan Cornelius enggan melapor ke polisi.

Hingga kini, bapak satu anak itu masih enggan membawa kasusnya ke ranah hukum. Dia mengatakan masih menunggu itikad baik dari Sammy untuk segera melakukan klarifikasi.

”Saya belum mengambil langkah hukum. Saya masih kasih kesempatan pada Sammy untuk menyampaikan permintaan maaf, baik di media sosial atau pemberitaan,” kata Okan saat dihubungi via telepon.

”Kalau saya punya salah tolong tunjukkan dimana letak kesalahan saya. Saya tidak pernah punya urusan dengan dia. Dia merusak nama baik saya,” kata Okan yang merasa tak pernah punya masalah dengan Sammy.

Sebenarnya, Sammy memposting tudingan itu sebelum menikah dengan Vivane Juli 2017 lalu. Tapi kemudian postingan itu muncul kembali.

”Saya nggak tahu maksudnya. Sebelumnya saya sudah ketemu Sammy. Seminggu sebelum menikah, saya sudah ketemuan dengan dia. Intinya saya minta tanggung jawab. Awalnya dia menolak, nggak mengaku. Saya kasih bukti-bukti, dia kepepet dan mengaku khilaf,” ungkap Okan.

Menurut Okan, tudingan Sammy sudah mencoreng nama baiknya. Sudah membuat resah keluarganya.

Bahkan membuat panik keluarga calon istrinya, Lee Sachi. Terlebih dalam waktu dekat mereka akan menikah. Okan ingin masalah ini cepat selesai.”Teman-teman banyak yang marah, saya redam mereka. Saya coba jalan baik-baik. Jangan rusak nama orang,” jelasnya.

Okan juga mengatakan hal ini juga menyangkut masa depan anaknya.”Dia akan besar. Saya tidak mau anak akan menangung beban berat nanti. Kasus ini bukan hal yang biasa,” beber Okan. (Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait