oleh

Gerindra Berpaling Dari NA, Syawal: Kami Fokus Menangkan Prof Andalan

MAKASSAR, INIKATA.com – Beredarnya wacana terkait Partai Gerindra yang akan berpaling dari Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah (NA) – Andi Sudirman Sulaiman (ASS), dibantahkan oleh Juru Bicara DPD Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arif.

Syawal mengakui, bahwa sampai hari ini Gerindra tetap solid untuk memenangkan Prof Andalan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang, sebab B1 KWK dari DPP Gerindra itu ditanda tangani langsung oleh ketua umum, yaitu Prabowo Subianto.

“Kami tetap solid untuk patuhi putusan DPP dengan, yaitu fokus menangkan Prof Andalan,” katanya saat dikonfirmasi INIKATA.com melalui via seluler. Selasa (12/12/2017)

Syawal sendiri tak ingin mempermasalahkan isu-isu yang sudah banyak dibicarakan orang tersebut, bahkan ia menganggap isu seperti itu sudah biasa. “Kalau isu biasalah, ini kan dunia politik,” tandasnya.

“Kami ini lebih percaya pada keputusan Pak Prabowo, karena rekomendasi kan diteken langsung oleh beliau, jadi kita akan tetap solid untuk mematuhi putusan partai dengan memenangkan Prof Andalan,” tambahnya.

Komentar

Topik Terkait