oleh

Diduga Salah Minum Obat, Pria Asal Menado Ini Tewas Mengenaskan di Gowa

GOWA, INIKATA.com – Seorang pria bernama Martoni (40) ditemukan terbujur kaku di Kediamannya, Desa Paccellekang, Kecamatan Patallasang, Kabupaten Gowa, Rabu (20/12/2017) kemarin.

Tewasnya pria tersebut, membuat warga di Perumahan Moncongloe geger. Pasalnya korban ditemukan dengan tubuh yang sudah kaku dengan posisi duduk dan bersandar di Tembok Ruang tamu Rumahnya sendiri, Desa Paccellekang, Kecamatan Patallasang, Kabupaten Gowa.

Putugas kepolisian Polres Gowa, yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP untuk mengumpulkan barang bukti dan saksi yang pertama melihat.

“Dari hasil olah TKP petugas kepolisian menemukan sejumlah obat penghilang rasa sakit yang diduga dikomsumsi korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Darwis Akib, Kamis (21/12/2017).

Sementara petugas Polres Gowa, mengidentifikasi dan mengambil sidik jari korban untuk proses penyelidikan. Namun dari hasil pemeriksaan petugas tidak temukan luka maupun tanda penganiayaan di tubuh korban.

Peristiwa tewasnya korban ini pun masih diselidiki petugas Reserse Kriminal Polres Gowa untuk mengetahui pasti penyebab tewasnya korban.

“Untuk penyelidikan dan mengetahui pasti penyebab tewasnya korban, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) setempat untuk mengetahui jenis obat yang ditemukan di Ruang tamu,” tuturnya.

Setelah pemeriksaan di RS jasad korban akan dipulangkan ke Kampung halamannya, di Manado Sulawesi Utara.

Komentar

Topik Terkait