oleh

Semakin Jelas! PKS Tegaskan Dukungan Ke Prof Andalan

MAKASSAR, INIKATA.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin jelas arah dukungannya kepada Bakal Calon Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Bahkan DPW PKS Sulsel telah melantik tim pemenangan Prof Andalan dari seluruh Kabupaten dan kota se-Sulsel. Hal ini adalah salah satu pembuktian konsistensi PKS terhadap Prof Andalan.

Dalam orasi politiknya, Nurdin Abdullah yang didampingi wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, berharap partisipasi PKS ini dapat membuahi hasil, dan temtu rasa terimakasih dari Prof Andalan ke PKS tak dilupakan.

“Terima kasih banyak kepada seluruh internal PKS yang sampai hari ini semakin solid untuk memenangkan kami di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.” Kata Nurdin Abdullah dalam orasi politiknya di gedung Celebes Convention Center (CCC) di Jalan Metro Tanjung Bunga. Sabtu (23/12/2017).

Lebih lanjut, Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu menuturkan, bahwa PKS akan tetap mengawal Prof Andalan hingga dilantik menjadi Gubernur Sulsel.

“Pada sore ini kita saksikan sikir akbar dan Pelantikan Tim Pemenangan Prof Andalan PKS Sulsel, Untuk Pilgub ini sebagaimana kita bahwa, PKS sudah menentukan usungan kepada prof Andalan, kita akan bersama beliau sampe beliau dilantik sebagai Gubernur Sulsel.” ungkap Mallarangan Tutu. (**)

Komentar

Topik Terkait