oleh

Atlet Pebulutangkis Nasioanl Ikut Berlaga di Marsop Cup I di Maros

MAROS, INIKATA.com – Turnamen Bulutangkis yang telah berlangsung di GOR PB Marsop Kompleks Haji Banca dua, diikuti oleh beberapa atlet Nasional.

Bahkan atlet nasional itu berada pada kelas A open yang akan berlaga, yakni PB Garuda Gowa melawan Bhayangkara Kolaka. Kedua Klub ini menjadi laga yang paling ditunggu.

“Di kelas ini memang diikuti oleh pemain Nasional. Makanya pasti akan seru dan dinantikan oleh penonton,” kata Ketua Panitia, Hamka Solong.

Hamka menjelaskan, untuk kelas B akan berlaga, PB Alfa melawan PB Perkasa, di kelas C dari PB Camba melawan PB Carangki serta di kelas Taruna PB Djarum Kudus melawan PB Yanti Jaya.

“Yah semua kelas akan dilangsungkan final pada malam ini. Total hadiah uang tunai bagi pemenang sebesar Rp 30 juta,” lanjutnya.

Sekretaris Koni Maros, Lory Hendrajaya mengatakan, ajang ini sangat bergengsi karena diikuti oleh beberapa atlet nasional. Ajang ini harusnya rutin digelar dan bisa dilaksanakan di setiap PB.

“Kami salut dengan ajang ini. Meski baru pertama kali, gaungnya sangat luar biasa karena bisa menghadirkan atlet nasional,” ujarnya.(**)

Komentar

Topik Terkait