oleh

Ngakunya Istri Simpanan, Kedua Tamu Wisma Diamankan Satpol PP

MAKASSAR, INIKATA.com – Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar melakukan razia di Wisma Timor dan Wisma Prima di Jalan Timor, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Kamis (28/12/2017) malam.

Saat dilakukan razia di Wisma pertama, tak ada satupun pasangan yang bukan pasangan suami istri (pasutri) ditemukan. Namun dikemar selanjutnya, seorang lelaki yang menginap di Wisma Timor cukup lama membukakan pintu. Anggota pun curiga lantaran diduga melakukan aktivitas yang negatif. Sehingga, mengancamnya untuk mendobrak pintu.

“Saya ketakutan, jadi lama saya buka. Tapi saya memang sendiri disini,” ungkap pira tersebut.

Setelah diperiksa oleh petugas Satpol PP, tidak ditemukan barang bukti yang mencurigakan. Kendati demikian, anggota berada di Wisma Prima. Saat itu melakukan razia, ditemukan seorang pasangan yang mengaku suami istri. Namun, keduanya tidak bisa menunjukkan identitasnya.

“Saya menikah sirih. Dia memang istri saya,” akunya pria itu.

Awalnya, Pria asal Ambon tersebut mengaku sendiri dikamarnya. Akan tetapi ditemukan seorang wanita di dalam WC. “Dia tidak bawa KTP, makanya saya bilang sendiri,” bebernya.

Setelah petugas menanyakan sudah berapa lama menikah, sang pria kemudian mengatakan sudah dua bulan. Namun saat sang wanita ditanya, dirinya mengatakan sudah lama menikah.

Karena menaruh kecurigaan, akhirnya pasangan yang bukan suami istri ini diamankan Satpol PP. (**)

Komentar

Topik Terkait