oleh

Kumpulkan Bakal Calon di Sulsel, Airlangga Titip Golkar ke Nurdin Halid

MAKASSAR, INIKATA.com – Rapat konsolidasi pemenangan Nurdin Halid – Aziz Qahar Muzakkar (NH – AZIZ) dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto dan menitipkan kemenangan penuh untuk para kandidat yang akan bertarung.

Dalam rapat Konsolidasi ini sekaligus dirangkaikan penandatanganan kontrak politik ke 11 Bakal calon Kabupaten / Walikota yang ada di Sulsel. Dirinya juga berpesan kepada paket NH – Aziz untuk tetap menahkodahi partai beringin tersebut.

Airlangga Hartanto dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Pasangan NH Aziz Harus menang dalam pertarungan ini untuk mengawal program – prograng yang digagas di pusat.

“Sumber daya manusia berkembang di sulsel, pelabuhan berkembang di sulse dan kopi kakao makanya nh aziz harus menang di sulsel agar semua itu lebih berkembang,” ungkap Airlangga.

Konsolidasi Pemenangan Golkar / Hendrik

Selain itu Nurdin Halid dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya siap memenangkan pilgub 2018 ini dengan persentase 80%.

“Sebagai Ketua Golkar Sulsel saya menargetkan kemenangan pilkada dan Pilgub 2018 dengan persentase 80% atau kita akan memenangkan 10 dari 12 pilkada di sulsel,” tutur NH.

“Kita memiliki 178 anggota legislatif baik DPRD kota maupun Sulsel dan 12 bupati, tapi 2 bupati tidak taat asas yaitu bupati luwu dan gowa,” lanjutnya.

NH pun menegaskan bahwa ada 3 alasan mendasar yang secara dunia tidak memungkinkan partai Golkar kalah.

“Ada 3 alasan mendasar yang secara dunia tidak memungkinkan kita kalah yaitu sisi infrasrtuktur Golkar memiliki pimpina partai sampai tingkat desa dan itu sdh dikonsolidasikan,” tutup NH.

Diketahui, Rapat konsolidasi ini dilaksanakan terkait dirangkaikan dengan penandatanganan kontrak politik Partai Golkar 11 Kabupaten/Kota.

Kabupaten usungan partai golkar diantaranya :

1. Andi Seto Gadhista Asapa- Andi Kartini (Sinjai)
2. Iksan Iskandar-Paris Yasir (Jeneponto)
3. Taupan Pawe-Andi Pangerang Rahim (Parepare
4. Andi Fashar Padjalangi-Ambo Dalle (Bone)
5. Abdul Latief-Usman Marham (Pinrang)
6. Dr. Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Wajo)
7. Judas Amir-Muh. Basri Bandaso (Palopo)
8. Patahudding-Emmy Tallesang (Luwu)
9. Muslimin Bando-Asman (Enrekang)
10. Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Makassar)
11. Fatmawati-Abdul Majid (Sidrap)

 

 

 

Komentar

Topik Terkait