oleh

Tak Ada Ritual Khusus Sebelum ke KPU, Danny: Hanya Bermunajat Kepada ALLAH SWT

MAKASSAR, INIKATA.com – Tanggal 8 Januari menjadi hari bersejarah bagi pasangan DIAmi (Danny-Indira). Sebab pada hari itu (besok) pasangan wali kota yang maju lewat jalur indevendent resmi mendaftarkan diri sebagai konstestan Pilkada Makassar.

Sedianya, 10 ribu massa yang tergabung dari berbagai element masyarakat akan  mengantarkan wali kota ke 17 Makassar tersebut mendaftar ke kantor KPU Makassar.

Danny sendiri terlihat cukup enjoi, walaupun belakangan ini berbagai manuver politik bertubi-tubi menerpa. Danny mengaku menjalaninya dengan tabah.

Jelang pendaftaran pun Danny terlihat cukup santai, tak ada ritual khusus dilakukan seperti kandidat lain pada umumnya sebelum pendaftaran.

Danny malah menyibukkan diri bersilaturahmi, mendatangi kediaman para sahabat dan kerabat terdekatnya di libut akhir pekan ini.

“Tak ada ritual lain kecuali shalat dua rakaat sebelum ke KPU besok, Hanya bermunajat kepada ALLAH SWT, kita minta pentunjuk kepadanya semata. Memohon yang terbaik untuk Makassar, agar perjuangan kita diridhoi, berkah dan dirahmati allah,” ucap Danny, Minggu (7/1/2018).

Berstatus sebagai incumbent, Wali Kota Makassar ke 17 tersebut mengaku optimis mampu menjaga ekspektasi rakyat dan kembali membawa Makassar lebih baik lagi ke depannya. (**)

Komentar

Topik Terkait