oleh

Setelah Aniaya Anggota TNI AD, Ippang Kabur ke Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Irfan alias Ippang, lelaki yang sudah berusia 22 tahun memilih sembunyi setelah melakukan tindak penganiayan secara bersama-sama terhadap anggota TNI AD yang bertugas di Koramil Barru memilih melarikan diri ke Makassar.

Diketahui, Ippang melakukan tindak penganiayaan terhadap anggota TNI AD bersama dengan rekannya di perbatasan Kab. Barru dan Kab. Pangkep pada 6 Januari 2018 yang lalu

Karena tindakannya akhirnya, Ippang di laporka di Polsek Tanete Rilau, Polres Barru dengan Laporan Polisi yakni LP/ 03/I/2018/Res.Barru /sek. Tanete rilau,  tanggal 06 januari 2018.

Dengan laporan tersebut Ippang akhirnya menjadi incaran pihak kepolisian. Personil Polres Pangkep kemudian berkoordinasi dengan Tim khusus polda sulsel untuk bersama-sama melakukan penyelidikan.

Pada tanggal 07 januari 2018 sekitar pukul 22.30 wita diperoleh informasi tentang keberadaan tersangka di Jalan Muhajirin II, Kota Makassar.

Personil gabungan langsung menuju ketempat tersebut dan langsung melaksakan penangkapan terhadap tersangka Ippang.

Selanjutnya tersangka di bawa untuk di amankan di posko Tim Khusus Polda Sulsel untuk dilakukan interogasi, kemudian setelah itu di serahkan ke personil Resmob Polres Pangkep guna proses hukum lebih lanjut. (**)

Komentar

Topik Terkait