oleh

Jaksa Sebut Dugaan Korupsi 1.000 Kandang Ditangani Polda, Jalan Lingkar Barat Tunggu Audit BPKP

PALOPO, INIKATA.com– Puluhan orang mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palopo menggelar aksi unjuk rasa.

Aksi damai yang dipimpin oleh Hadi Imam itu berlangsung di simpang empat Jalan Ahmad Yani-Jalan Balaikota, Kota Palopo ini, menuntut kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo dalam menuntaskan kasus dugaan korupsi, Kamis (11/1/2018).

Dalam orasinya, mahasiswa
menuntut kepada Kajari Kota Palopo untuk memberikan penjelasan terperinci mengenai kasus-kasus korupsi yang terjadi di Kota Palopo.

Mahasiswa juga mendesak pihak kejaksaan untuk segera menyelesaikan kasus dugaan korupsi yang terjadi di Kota Palopo. Aspirasi mahasiswa akhirnya mendapat balasan. Sekitar pukul 11.50 Wita, mahasiswa ditemui oleh Kasi Intel Kejari Palopo, Moh Rizal Manaba, SH.

Menurut Risal, dugaan kasus korupsi pengadaan 1000 kandang ayam itu sudah ditangani oleh Polda Sul-Sel.”Kasus korupsi Alkes, kasusnya sudah selesai. Sedangkan, dugaan kasus korupsi jalan lingkar barat, kasusnya menunggu audit dari BPKP,” sebut Risal.(**)

Komentar

Topik Terkait