oleh

Diteror Pengendara Motor, Mahasiswa Unismuh Makassar Ketakutan

MAKASSAR, INIKATA.com – Sebagian besar Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar merasa ketakutan, setelah mendapat teror dari sekelompok pengendara motor yang melakukan penyisiran terhadap beberapa mahasiswa Bone.

Salah satu Security yang ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, aksi teror yang dilakukan oleh mahasiswa Bulukumba itu sebanyak 20 orang dengan mengendarai sepeda motor yang sedang mengintai beberapa mahasiswa Bone.

Sayangnya dalam hal itu belum diketahui persis motif para mahasiswa Bulukumba yang melakukan pengintaian terhadap mahasiswa Bone.

“Tadi ada mahasiswa Bulukumba yang masuk dalam kampus cari mahasiswa Bone, dengan mengendarai sepeda motor sebanyak 20 orang, tidak tau juga apa masalahnya tapi cuma masuk saja keliling kampus dengan cara gas motor baru keluar lagi,” ungkap Salah satu Security, Unismuh saat ditemui di Pos Keamanan Unismuh, Jalan Sultan Alauddin Makassar, Jumat (12/1/2018).

Dari pantauan Inikata.com saat ini petugas masih melakukan penjagaan untuk mengantisipasi terjadinya bentrok antara kedua kubu yakni, Bulukumba dan Bone. (**)

Komentar

Topik Terkait