oleh

Top Score Asa Kemampuan Atlet Biliard Jelang Porda XVI

MAKASSAR, INIKATA.com – Salah satu pengusaha yakni pemilik Top Score terus melakukan komunikasi dengan Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (PBOSI) Kota Makassar, dalam meningkatkan kualitas atlet biliard.

Pasalnya pada tahun 2018 ini, akan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (PORDA) ke XVI tepat di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Olehnya itu para atlet Kota Makassar cabang olahraga (Cabor) biliard melakukan persiapan tersebut.

“Kami menawarkan atlet yang di Makassar, untuk berlatih disini sambil berkoordinasi dengan POBSI Kota Makassar. Untuk meningkatkan prestasi atlet yang ada di Makassar.” kata Budi Winardi Manager Operasional, Sabtu (13/1/2018).

Meja yang dimiliki top score, kata Budi, sebanyak 20 unit meja biliard berstandar nasional yang terletak di Pasar Segar, Kecamatan Panakkukang, kota Makassar di lantai dua. Sehingga dirinya akan berencana untuk membuat tim biliard yang profesional.

“Kami mengharapkan untuk membuat klub pencinta biliard. Tetapi untuk langkah awal kami mengumpulkan para pencinta biliard dulu disini.” lanjutnya. (**)

Komentar

Topik Terkait