oleh

Bawa Ketapel dan Busur, 9 Pemuda Berurusan dengan Polisi

GOWA, INIKATA.com – Sedikitnya 9 (Sembilan) Pemuda diamankan oleh personil Polsek Bajeng saat berkumpul disebuah bengkel di Jalan Poros Limbung, Kabupaten Gowa, Minggu (14/1/2018).

Ke 9 (Sembilan) pemuda tersebut diamankan saat personil Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bajeng, AKP. Ramli S.Sos bersama Wakapolsek saat melakukan Patroli Wilayah secara Mobile di Wilayah hukumnya.

Selanjutnya, petugas personil Posek Bajeng melakukan pemeriksaan terhadap ke 9 (Sembilan) pemuda ini, 1 pemuda sempat ingin mengelabui petugas dengan cara membuang anak busur beserta ketapel miliknya dibawa mobil yang terparkir disamping bengkel yang ditempati pemuda ini berkumpul.

“Pemuda ini diperiksa oleh anggota yang awalnya ditemukan disalah satu pemuda yang membawa busur dan ketapel, kemudian 1 buah tas yang dicurigai dan dalam tas tersebut ditemukan puluhan busur dan 2 ketapel dan 3 buah handphone,” Kata Kapolsek Bajeng, AKP. Ramli S.Sos saat ditemui di Mapolsek Bajeng.

Tak hanya itu, salah seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya saat diintrogasi dirinya, pemuda tersebut mengaku dihadapan petugas dari kumpulan CBH (Komunitas Baju Hitam)

Sementara itu, Kesembilan pemuda ini yang belum diketahui identitasnya langsung digelandang petugas ke Mapolsek Bajeng untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

loading...

Komentar