oleh

Super Cup Asia Belum Izin ke PSSI, Apakah Diundur atau Batal?

MAKASSAR, INIKATA.com – PSM Makassar berencana akan menggelar, Piala Super Cup Asia pada tanggal 19 hingga 21 Januari 2018. Tetapi ajang internasional ini, belum meminta izin dari pihak PSSI.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Selatan Erwin Hatta, mengatakan belum ada surat izin yang dikeluarkan oleh pihak PSSI Pusat. Karena kegiatan yang digelar PSM ini merupakan kegiatan internasional.

“Menurut Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono belum ada izinnya. Karena kami dari pihak PSSI Asprov Sulsel belum menerima surat terusan rekomendasi tersebut,” katanya, Minggu (14/1/2018).

Semantara itu, dari pihak PSSI pusat belum mendapatkan informasi mengenai ajang internasional yang dibuat oleh PSM Makassar. Yang mengundang tiga klub dari negara tetangga seperti Adeled United (Australia), Negeri Sembilan FA (Malaysia), Home United FC (Singapura).

“Saya belum mendapatkan informasi tersebut, kalau mengenai sanksi yang akan didapatkan oleh PSM. Pastinya teman-teman taulah aturan main di PSSI,” ucap Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono.

Tetapi, pihak PSM Makassar sudah mengkalim dirinya sudah mengantongi izin dari pihak PSSI,”Sudah lama sekali kami urus, karena ini adalah event internasional. Jadi harus ada izin dari pihak PSSI,” tutur Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina. (**)

Komentar

Topik Terkait