oleh

Hari Ini, BPN Lutra Bayarkan Ganti Rugi Tiga Desa di Kecamatan Mappideceng

MASAMBA, INIKATA.com– Badan Pertanahan Nasional (BPN) Luwu Utara mulai membayarkan Ganti kerugian pengadaan tanah pembangunan jaringan irigasi D.I Bendung Baliase Hari ini, Rabu (17/1/2018).

Kepala Kantor badan pertahanan Nasional  Luwu Utara,(BPN) Achmad Ridha, mengatakan Pihak BPN melakukan Pembayaran ganti kerugian ini secara bertahap, dimana hari ini dibayarkan khusus Kecamatan Mappedeceng yang terdiri tiga Desa yang terkena dampak pembangunan Jaringan D.I Baliase yakni Desa Mappedeceng, Tarra Tallu dan Desa Benteng.

” Hari ini yang kita bayarkan baru Tiga Desa yakni Desa Mappedeceng, Desa Tarra Tallu, dan Desa Benteng Kecamatan Mappedeceng, “Kata Achmad, saat di temui di ruang kerjanya.

Ia menambahkan bahwa esok hari, Kamis (18/1/18) selanjutnya pemilik tanah yang ada di Kecamatan Masamba yang akan di bayarkan.

” Pemilik tanah yang terkena dampak pembangunan jaringan irigasi D. I baliase di Kecamatan Masamba, esok hari Kamis (18/1/18) juga akan kita bayarkan,”jelasnya.

Selain itu, Achmad Ridha mengatakan jika ada pemilik tanah yang ingin mengetahui rincian harga tanah miliknya itu bisa datang langsung ke kantor untuk melihatnya.

“Sebenarnya kita mau sampaikan rincian itu tapi karena masalah waktu maka Kita hanya sampaikan nilai keseluruhan, tapi kalau ada pemilik tanah yang mau melihat rincian itu silahkan ke Kantor,” terang Achmad.(**)

loading...

Komentar