oleh

Hina Polisi di Facebook, Pria Ini DIciduk di Gowa

MAKASSAR , INIKATA.COM – Febri (22) terpaksa harus berurusan dengan petugas kepolisian setelah diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap institusi Polri melalui media sosial Facebook, Sabtu (13/1/2018) lalu.

Tersangka berhasil diamankan setelah petugas kepolisian mendapat laporan dari Polres Luwu, bahwa pelaku telah melakukan pencemaran nama baik terhadap institusi Polri melalui media sosial Facebook.

Alhasil, Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel yang melakukan penyelidikan berhasil mengamankan pelaku di salah satu Kost Borombong, Kabupaten Gowa.

“Kami mendapat laporan dari Polres Luwu, bahwa tersangka telah melakukan pencemaran nama baik terhadap institusi Polri melalui akun Facebook dengan cara mengupload status yang dianggap telah menghina nama keanggotaan,” ungkap Panit Timsus Polda Sulsel, Ipda Artenius, Kamis (18/1/2018).

Olehnya itu, tersangka dan barang bukti yang diamankan dibawa ke Posko Timsus Polda Sulsel dan akan diserahkan ke Polres Luwu guna proses lebih lanjut.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti berupa 1 buah hp yang digunakan pelaku akan diserahkan ke Polres Luwu untuk proses hukum,” Imbuhnya.

Komentar

Topik Terkait