oleh

Usai Kontra Persib, PSM Makassar Akan Kembali TC di Bali

MAKASSAR, INIKATA.com – Meski sudah dipastikan gagal di Piala Presiden 2018, PSM Makassar masih memiliki satu sisa pertandingan kontra Persib Bandung pada Jumat (26/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sementara itu, PSM Makassar akan kembali melakukan TC di Bali. Karena skuad Pasukan Ramang belum sempurna, untuk menjalani musim 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa para pemain akan ke Bali untuk menyempurnakan skuad timnya.

“Untuk pemusatan latihan mungkin dilakukan kembali dua tiga hari ini, atau setelah para pemain menyelesaikannya pertandingannya di Piala Presiden,” katanya, Senin (22/1/2018).

Lanjutnya, kondisi pemain belum mendapatkan kondisi fisik untuk persiapan musim 2018. Sehingga program latihan harus lebih dan fokus.

“Saya lihat fisik dan mental tim masih perlu digenjot lagi,” paparnya.

Dalam proses pemusatan latihan ini, pihak manajemen PSM Makassar akan kembali memperbaiki rumput Stadion Mattoanging. Akibat dari ajang Super Cup ini.

“Lapangan harus ditutup untuk perawatan. Coba lihat lapangan seperti sawah,” tutup Munafri.

Diketahui, PSM Makassar sudah melakukan TC di Bali untuk persiapan pra-musim 2018 selama 10 hari di Pulau Dewata Bali. Dari tanggal 5 hingga 15 Januari 2018 lalu.  (**)

Komentar

Topik Terkait