oleh

Ibu Rumah Tangga di Surabaya Tega Jual Suami Sendiri Untuk Layani Threesome

SURABAYA, INIKATA.com – Seorang wanita berinisial VR (21) warga Tambak Wedi Surabaya harus berurusan dengan Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Pasalnya VR menawarkan suaminya sendiri melalui medsos di Facebook untuk melakukan hubungan seksual bersama atau lebih dikenal dengan hubungan threesome.

“Tersangka kami tangkap di sebuah hotel di jalan Kayoon Surabaya, dimana saat penangkapan kami dapati dua pria dan satu wanita tanpa busana di dalam kamar,” ungkap Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (23/1).

Rudi Setiawan mengatakan selain melalui facebook, tersangka menawarkan suaminya di dalam group Whatsapp prostitusi dengan harga Rp 500 ribu.

”Dalihnya karena faktor ekonomi tersangka menawarkan suaminya untuk threesome,” sambung mantan Dirkrimsus Polda Lampung ini.

Ditambahkan oleh Rudi, dari pengungkapan tersebut diamankan barang bukti antara lain dua buah ponsel, ATM dan uang tunai Rp 500 ribu.

”Kami gandeng pihak Kominfo untuk memblokir group prostitusi tersebut,” jelasnya.

Sedangkan pasal yang dijeratkan untuk tersangka, Rudi mengaku pihaknya akan menjeratnya dengan pasal 2 UU RI No 21 Tahun 2007 tentang Perdagangan Orang dengan ancaman pidana paling lama 15 tahun penjara. (**)

Komentar

Topik Terkait