oleh

Vladimir Vujovic: Saya Cinta Bobotoh

INIKATA.com– Vladimir Vujovic tampaknya masih belum bisa move-on dari animo Bobotoh. Sebab, selama perkuat Persib Bandung, dia selalu disambut hangat.

Seperti diketahui, mulai musim ini, Vlado bakal memperkuat Bhayangkara FC. Ini adalah kali pertama bek jangkung tersebut perkuat tim Indonesia selain Persib selama empat musim terakhir.

Terlebih saat ini atmosfer pertandingan bersama BFC berbeda ketimbang saat perkuat Persib. Selama ini, dia mendapat banyak dukungan dari Bobotoh.

“Saya suka Bandung, mereka kasih semangat buat saya. Saya cinta mereka karena tak pernah merasakan dukungan hebat selain dari Bobotoh dalam karier saya,” ungkap Vlado saat dijumpai JawaPos.com usai laga.

Akan tetapi, ada hal yang membuatnya mulai malas mengingat Persib. Sebab, salah satu sosok di belakang Persib membuatnya sampai sekarang kesal.

“Ada yang saya tak suka salah satu orang di belakang Persib. Itu yang membuat saya keluar, padahal saya bela Persib empat tahun, tapi merasa tak dihormati di sana,” tandas dia.(**)

Komentar