oleh

Yakini Kiamat Sudah Dekat, Pria Ini Ajak Anak-Istri Bunuh Diri di Sungai

INIKATA.com– Warga Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup, Murung Raya, Kalimantan Tengah, gempar gara-gara keputusan nekat yang diambil Sandi. Sandi nekat bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke Sungai Barito, Sabtu (27/1/2018) petang.

Berdasar informasi yang dihimpun Kalteng Pos, Sandi mengajak anaknya, Ris, dan istrinya, Her, untuk bunuh diri bersama. Sandi memiliki alasan tersendiri sehingga nekat bunuh diri.

Dia meyakini kiamat sudah dekat. Sandi sudah mengutarakan keyakinannya itu kepada istrinya. Namun, Her menolak ajakan Sandi. Begitu juga dengan Ris.

“Korban langsung terjun sendiri ke sungai tanpa mengenakan baju,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mura Markudius Dani kepada Kalteng Pos, Minggu (28/1).

Dia menambahkan, pihaknya mengerahkan kekuatan lengkap untuk masih mencari jasad Sandi.“Sampai sekarang jasad belum ditemukan,” kata Markudius.

Markudius menjelaskan, berdasar keterangan keluarga, Sandi tidak memiliki gangguan kejiwaan.“Menurut keterangan istrinya, korban sangat sehat. Korban tidak pernah sakit jiwa dan tidak ada riwayat sakit jiwa,” ujar Markudius.(inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait