oleh

5 Zodiak Ini Terancam Badai Perselingkuhan di Bulan Cinta, Anda Diantaranya?

INIKATA.com– Perselingkuhan itu menyakitkan. Seorang peselingkuh terlihat jahat karena bermain api di belakang pasangannya yang setia. Korban perselingkuhan hanya bisa sakit hati dan mengenang trauma luka.

Sayangnya kondisi paradoks ini terjadi di bulan cinta, Februari. Padahal bulan ini identik dengan hari kasih sayang. Lalu, zodiak apa saja sih yang dibayangi perselingkuhan di bulan ini?

“Akan ada lima zodiak yang dibayangi perselingkuhan bulan ini baik sebagai pelaku atau korban,” kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos, Jumat (2/2).(**)

Virgo

Virgo pada dasarnya merupakan zodiak yang setia. Mereka bukan tipe yang ingin berselingkuh karena selalu mencari cinta sejati. Tapi Virgo itu rentan diselingkuhi.

“Kebanyakan Virgo diselingkuhi seseorang. Memang pasangannya sangat sayang Virgo, tapi sayang juga dengan yang lain. Pasangannya berat memilih, makanya Virgo selalu jadi korban,” jelas Frolin.

Taurus

Sosok Taurus bulan ini rentan dicintai seseorang yang sudah punya pasangan. Taurus pada dasarnya ingin mencari kedamaian hati dan cinta sejati.

“Namun mereka dilema saja. Memutuskan jalan sama seseorang tapi sudah punya pasangan dan enggak bisa menolak,” kata Frolin.

Pisces

Pisces selalu didekati oleh oleh pria-pria badboy atau playboy. Sebab, sosok Pisces yang supel dan karismatik membuat mereka menarik.

“Tapi Pisces itu punya cara atau trik untuk membalas dendam pria yang menyakiti atau membohonginya. Pisces sosok yang cerdik dan tidak mudah cengeng,” ujar Frolin.

Sagitarius

Sagitarius adalah sosok yang tak pernah puas. Mereka selalu membandingkan pasangannya dengan orang lain.

“Sagitarius punya pasangan tapi selalu beda-bedain bandingkan dengan yang lain. Maka semacam tak teguh pendirian,” katanya.

Cancer

Pria cancer pada dasarnya memang sosok pemain hati (player), sedangkan wanita Cancer diam-diam menghanyutkan.

“Jadi keduanya pada dasarnya enggak punya pendirian. Enggak bisa memutuskan oh iya dia sayangnya sama yang ini. Loncat-loncat ke sana ke mari,” ujarnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait