oleh

Tak Ingin Pakai Make Up, Ini Alasan Polwan Cantik di Barru

BARRU INIKATA.com – Perintah tugas pertama usai dinyatakan lulus menjadi Polisi Wanita (Polwan) langsung ditempatkan di daerah asal kelahirannya di Polres Barru tahun 2016 lalu.

Polwan cantik kelahiran Kabupaten barru ini juga menempati tugas pada Satuan Lalu Lintas (Satlantas) di Polres Barru.

Ya. Namanya yang begitu indah didengar, Bripda. Sri Sucianti kelahiran Ralla, Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru 1997 silam, dengan memiliki pribadi humanis serta mudah bertegur sapah, dirinya mengaku sejak beranjak dewasa memang tidak terbiasa memakai alat kecantikan seperti layaknya gadis-gadis lainnya.

Brpda Sri Sucianti.S Bersama rekan tugasnya di Polres Barru

“Memang dari dulu tidak suka pake make up, kata Ibu saya kecantikan itu relatif,” kata Uci panggilan akrab Sri Sucianti sambil tersenyum saat pengamanan pada pelantikan kepala desa yang baru di Kantor Bupati Barru, kamis (1/2/2018) kemarin.

Sementara itu informasi yang dihimpun INIKATA.com, Jumat (2/2/2018). Polisi Wanita itu mendapat tambahan gaji untuk memenuhi perawatan kecantikannya.” benar, memang ada uang tersebut. tapi saya tidak menggunakan beli bedak atau semacamnya, ya begitu saja,”ungkap Uci dengan senyumnya.

Sementara itu Ibu Polwan Cantik ini, Hj Ernawati juga mengaku jika anaknya memang jarang menggunakan alat kosmetik.

“Saya sering paksa paksa itu, dulu pernah kejadian mencoba menggunakan kosmetik. nah pada waktu itu juga timbul benjol diwajahnya semacam jerawat, dan setelah itu Uci ogah menggunakan kosmetik,”Tutur Ernawati yang juga staff disalah satu Pukesmas di kabuapten Barru.

Komentar

Topik Terkait