oleh

Beredar Pesan Berantai Yang Menyebut NH Gratiskan Pengunjung Tanjung Pallette, Tim : Itu Hoax

MAKASSAR, INIKATA.com – Beredarnya Informasi pesan berantai yang menyebut Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH) menggratiskan tarif masuk kawasan wisata kolam (Water Park) Tanjung Pallette selama satu minggu kedepan, bagi warga Kabupaten Bone, beredar luas di media sosial.

Hal tersebul langsung ditanggapi oleh tim keluarga maupun tim dari partai pengusung pasangan Nurdin Abdullah – Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) bahwa pesan berantai tersebut tidak benar atau hoax.

“Iye tidak benar dinda Ada yang berusaha menjatuhkan pak NH karena beliua pernah kesana kemarin,” Unkap Rismono Salim, Tim Pemenang NH – Aziz saat dikonfirmasi, Sabtu (3/1/2018).

“Hal itu menunjukkan kalau pak NH sangat diantisipasi langkah-langkahnya dinda, artinya NH Asiz samgat diperhitungkan dipilkda ini,” tambahnya.

Selain itu hal tersebut juga ditanggapi oleh Anggota DPRD Kabupaten Bone Fraksi Hanura, Risal Jamal menyebut bahwa masalah tersebut agar bisa di lanjutkan ke tanah hukum.

“Kami pendukung pak NH keberatan dengan adanya pesan berantai yang tersebar luas secara massif untuk menjatuhkan Nama Bapak Nurdin Halid, kami akan adakan pertemuan membahas masalah ini agar bisa di lanjutkan ke ranah hukum agar orang yang tidak bertanggung jawab itu bisa di tangkap,” tegas Risal.

Risal Jamal juga menilai, dengan beredarnya pesan berantai tersebut, sangat merugikan nama bapak Nurdin Halid dalam pencalonannya sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan. (**)

Komentar

Topik Terkait