oleh

Ngeri! Cekcok Tak Jelas, Wanita Ini Dihantam Helm

INIKATA.com – Nasib naas dialami oleh seorang wanita bernama Sunarti (49) warga Desa Tamansari, Kecamatan Ampelgading, Malang yang mengalami luka di sejumlah bagian lantaran dihantam dengan menggunakan helm oleh Sulis (35) warga Tamansari, Kecamatan Ampelgading.

Sunarti mengalami luka memar pada kepala bagian dahi, kepala bagian atas, dan bahu sebelah kanan.

Kejadian ini bermula saat Sulis datang ke warung milik Sunarti. Waktu itu, Sulis hanya ditemui oleh adik Sunarti yang bernama Kristiari. Saat itu Sunarti tidak berada di tempat.

Sebelum meninggalkan warung, pelaku sempat mengatakan sesuatu kepada adik korban. ‘Kamu Kristiari dibayar, kasih tahu kakakmu, jika berbicara mulutnya jangan plin-plan’

“Setelah mengucapkan kalimat ini, terlapor meninggalkan lokasi. Saudara Kristiari langsung menelepon kakaknya,” kata Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni, Sabtu (3/2/2018).

Usai mendapatkan telepon dari adiknya, lanjut Farid Fathoni, tidak berapa lama korban datang ke warung miliknya. Tiba-tiba, tak lama kemudian, Sulis juga terlihat mendatangi warung milik korban dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna biru dan helm biru.

Usai memarkir sepeda motor tersebut, tiba-tiba saja terlapor langsung memukul korban dengan menggunakan helm warna biru ke arah kepala korban. Pukulan ini mengenai kepala bagian dahi, kepala bagian atas, dan bahu sebelah kanan.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada kepala bagian dahi, kepala bagian atas, dan bahu sebelah kanan.

“Kejadian tersebut masih kita selidiki,” jelasnya. (INIKATA.com/Jawa Pos)

Komentar

Topik Terkait