oleh

Tabrakan Motor vs Motor di Maros, Satu Orang Tewas di TKP

MAROS, INIKATA.com – Kecelakaan sesama pengendara sepeda motor terjadi di jalan poros Leang-leang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, menewaskan seorang security PT Makassar Indah, Ambo Tang (50), Selasa (6/2/2018).

Peristiwa ini berawal saat korban melaju dengan kecepatan tinggi dan bertabrakan dengan pengendara motor lain yang ditumpangi oleh Agus Salim (45) berboncengan dengan istrinya Satrina (40).

Kanit Lakalantas Polres Maros, Ipda Arsyad mengatakan, korban tewas di lokasi. Sementara pengendara yang berboncengan kritis dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangan.

“Kita sudah menangani, saat ini korban yang meninggal dunia sudah dibawa oleh keluarganya. Sementara korban lain masih di rawat di Salewangan karena kritis,” katanya.

Hingga kini, kata dia, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih jauh penyebab kecelakaan maut ini, karena korban luka belum bisa dimintai keterangan. Namun, pihaknya sudah melakukan olah TKP.

“Kita sudah olah TKP, tapi belum bisa menyimpulkan, kita tunggu dulu saksi korban yang masih dirawat untuk kita mintai keteranganannya,” pungkasnya. (**)

Komentar

Topik Terkait