oleh

Alhadji Adamou Tak Kunjung Merapat, PSM Makassar Disarankan Segera Cari Solusi

MAKASSAR, INIKATA.com – PSM Makassar dirumorkan akan mendatangkan Mohammadou Alhadji Adamou, tetapi sampai hari ini pemain naturalisasi tak kunjung merepat bersama tim di Bali dalam agenda pemusatan latihan. Akibat dari pengajuan permohonan yang ditawarkan oleh agennya tak kunjung sepakat dengan pihak manajemen.

Diketahui permohonan yang diajukan oleh agen Mohammadou Alhadji Adamou, berisi pemainnya diharapkan tak melalui proses seleksi dan ajuan kontrak lebih dari satu tahun.

Wali Kota Dani Fatma

Tetapi mantan pemain PSM Makassar di era perserikatan, Faisal Maricar menyebutkan bahwa apabila pemain tersebut tak kunjung merapat. Diharuskan PSM untuk mencari solusinya.

Karena masih banyak pemain Belakang yang lebih berkualitas dibandingkan pemain tersebut. Termasuk Bobby Satria dan Hendi Ramadhan yang kualitasnya tak perlu diragukan.

“Kalau dia (Alhadji) tidak merapat bersama PSM Makassar. Ya cari saja pemain lokal yang lebih bagus kualitasnya,” kata Faisal, Rabu (7/2/2018).

Memang PSM Makassar, masih memerlukan lini belakang untuk melapis bek utama. Yakni Steven Paulle dan Abdul Rahman, karena Ardan Aras sudah ditempatkan diposisi aslinya sebagai gelandang bertahan.

“Untuk lini belakang, PSM harus menambahnya. Karena musim 2018 ini, jadwal padat menanti,” jelasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait