oleh

TNI-Polri dan Kejari di Bulukumba Bubuhkan Tanda Tangan Pilkada Damai

BULUKUMBA, INIKATA.com – Kapolres Bulukumba gelar Coffe Morning bersama dandim, kejari, Lapas dan para jurnalis sekaligus di rangkaikan dengan 1000 tanda tangan sebagai simbol kebersamaan untuk mendukung dan menciptakan pilkada damai, aman, tertib dan kondusif.

Coffe Mornig tersebut digelar di warkop Zebatik Jalan. Sam Ratulangi, Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Rabu(7/2/2018) pagi. di hadiri oleh sekitar 200 personel Kodim 1411, jajaran Polres, Kejari, Lapas dan para Jurnalis yang posting di Kabupaten Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar dalam pertemuan tersebut mengajak seluruh masyarakat dan isntansi terkait untuk menjalin sinergitas agar Pilkada 2018 berjalan damai, aman, tertib dan kondusif

“Mari kita bersama-sama menjaga dan menjalin sinergitas untuk menciptakan pilkada 2018 yang damai, aman, tertib dan kondusif di wilayah kabupaten bulukumba ini,” ungkapnya.

M Anggi Naulifar Siregar juga mengatakan bahwa kegiatan ini sangat mendadak, namun karena ini salah satu program yang sangat bermamfaat dalam menyambut pesta demokrasi yang akan di gelar 27 Juni 2018 mendatang.

“Pesta demokrasi yang akan kita hadapi ini adalah pesta rakyat untuk menentukan pemimpin masa depan, darinya itu saya mengajak semua stekholder untuk bersama-sama bertanggungjawab menjaga kedamaian sehingga pesta demokrasi ini bisa berjalan lancar, seperti yang kita harapkan semua,” harapnya.

Sementara itu, bagian penerangan Kodim 1411/Bulukumba Kolonel Mansur Kole menghimbau agar TNI, Polri di bagian humas harus selalu terbuka dalam Informasi, demi akuratnya informasi kepada para Jurnalis.

“Maari kita samakan persepsi, satukan tujuan dalam menginformasikan berita kepada masyarakat yang benar agar tidak terjadi informasi yang tidak benar,” teragnya. sambil bergurau canda, Walau kopi itu panas tapi saat dinikmati, hati selalu dingin yang di sambut tepuk tangan oleh para tamu undangan.

Setelah acara Coffe Morning tersebut, Kapolres Bulukumba juga mangajak para tamu undangan untuk menanda tangani di atas spanduk sebagai simbol kebersamaan untuk menciptakan Pilkada 2018 yang akan datang yang daamai, aman, tertib dan kondusif.

Komentar

Topik Terkait