oleh

Bupati Barru Hadiri RUPS LB Bank Sulselbar

BARRU, INIKATA.com – Bupati Kabupaten Barru Ir. Suardi Saleh, M.Si hadiri rapat umum pemegang saham luarbiasa (RUPS LB) TAHUN 2018 Bank Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) Di Grand Clarion Hotel dan Convention Makassar, Jumat (9/2/2018)

Rapat Umum pemegang Saham Luar biasa ini di pimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo S.H., M.Si, M.H turut hadir Bupati/walikota Sesulselbar, Salah satunya Bapak Bupati Barru

Bupati Barru saat dikonfirmasi mengatakan, rapat ini membahas sejumlah agenda seperti strategi Bank Sulsebar dalam meingkatkan kinerja sebagai penopang perekonomian daerah.

“Kebetulan saya bawa cofy laporan pertanggung jawaban direksi yang secara bulat diterima oleh pemegang saham”Terang Bupati Barru Suardi Saleh.

Gubernur Sulawesi Selatan sendiri mengatakan bahwa Bank Sulselbar memiliki akselerasi dan prestasi yang tinggi untuk bank daerah di Indonesia.

“Dengan RUPS yang ada komitmen kepala daerah di Sulselbar sebagai Owner sangat dibutuhkan, ini agar mampu mendorong Bank Sulselbar menjadi Bank Utama di Sulselbar,” Kata Syahrul.

Syahrul juga menambahkan, Sebagai Bank Pembangunan Daerah peranan Bank Sulsel sangat besar untuk Sulselbar dan Bank Sulselbar juga telah menopang pemerintah di bidang Perbankan. (**)

Komentar

Topik Terkait