oleh

Dugaan Korupsi 2 Miliar, Mantan Dirut RSUD Mangkir Dari Panggilan Kejari Pare

PAREPARE, INIKATA.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah melakukan panggilan terhadap mantan Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr. Yamin terkait dugaan penyalahgunaan pengadaan obat dan bahan habis pakai pada RSUD Andi Makkasau Parepare Tahun 2016. 

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parepare, DR. Reskiana Ramayanti, Kamis (8/2/2018) kemarin.

“Senin (5/2/2018) kita sudah panggil tetapi tidak datang namun berjanji akan hadiri panggilan pada hari kamis, namun kemarin juga bersangkutan tidak hadir memenuhi panggilan penyidik,” ungkap Kajari Parepare, DR. Reskiana Ramayanti. 

Diketahui Mantan Direktur RSUD Andi Makkasau itu dipanggil sebagai saksi terhadap dugaan penyalahgunaan pengadaan obat dan bahan habis pakai pada RSUD Andi Makkasau Parepare, Sulawesi Selatan.

Sementara, Kasi Pidsus Kejari Parepare, Faizah yang melakukan penyidikan terhadap dugaan korupsi tersebut sedang menunggu kedatangan dr. Yamin.

“Kemarin (Yamin, red) tidak hadir sesuai janjinya, sehingga kami akan panggil lagi pekan depan, dan jika pekan depan tidak datang maka akan dilayangkan panggilan ketiga,” tegas Faizah

Diperkirakan dugaaan korupsi ini kurang lebih dua miliyar rupiah. (**)

Komentar

Topik Terkait