oleh

Supporter Harapkan PSM Segera Benahi Stadion Mattoanging

MAKASSAR, INIKATA.com – Tak lolosnya Stadion Andi Mattalatta dalam verifikasi membuat Supporter Fanatik PSM Makassar berharap agar pihak PSM Makassar segera membenahi markas besar PSM tersebut.

Diketahui, PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) sebelumnya menyatakan Stadion Andi Mattalatta tak lolos verifikasi disebabkan ada beberapa catatan fasilitas yang perlu dibenahi.

Pembenahan tersebut, seperti akses dan kenyamanan penonton, tim tamu, dan yang paling penting adalah pencahayaan stadion yang jauh dari syarat yang ditentukan.

Presiden Supporter PSM Makassar Red Genk, Daeng Kulle mengatakan seharusnya pihak PSM harus segera melakukan pembenahan, apalagi jadwal Liga 1 2018 diwacanakan akan diundur.

“Kalau pendapat saya sampai kick off baru dinyatakan tidak memenuhi syarat. Sekarang masih ada durasi waktu yang cukup untuk melakukan pembenahan,” kata Presiden supporter PSM Makassar Red Genk Sul, Daeng Kulle, Jumat (9/2/2018).

Apabila PSM Makassar tak mampu membenahi sebelum liga 1 2018 bergulir. Zulkifli Syukur Cs, terpaksa bermarkas di Stadion Batakan Balikpapan.

“Apabila PSM bermain diluar dari Stadion Mattoanging sangatlah disayangkan. Pasalnya Stadion ini, memilki Marwah tersendiri bagi para Pasukan Ramang,” tambahnya.

Terlihat pada musim 2017 kemarin, PSM Makassar berhasil memenangkan 15 laga kandang, 1 kali mengalami hasil imbang dan 1 kali hasil kekalahan.

Tak ayal para pencinta PSM Makassar untuk musim 2018 ini, sangatlah yakin untuk juara. Apalagi pihak manajemen tak melakukan perombakan pemain begitu signifikan.

“Saya berharap tahun depan PSM Makassar bisa menjadi kampiun Liga 1 atau Copa Indonesia. Kalau tidak diharapkan seluruh tim harus melakukan evaluasi,” pungkasnya. (**)

Komentar