oleh

Takhanya Rider, Sidrap One Day Trail Adventure Juga Diikuti Puluhan Komunitas Motor Vespa

SIDRAP, INIKATA.com – Event olahraga otomotif yang dikemas dalam Sidrap One Day Trail Adventure part IV yang diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia, menjadi ajang menarik bagi pencinta kudu besi yang suka menantang alam.

Menariknya dalam event tersebut, peserta tidak hanya diikuti para rider yang menggunakan motor trail, akan tetapi puluhan komunitas motor Vespa yang ikut menjelajahi kota kincir yang menjadi predikat Sidrap zaman now.

Khusus untuk peserta dari komunitas motor Vespa tersebut, hanya mengikuti jalur muspida saja, karena kondisi kendaraannya tidak mampu melalui jalur resmi yang dilalui para raider yang menggunakan motor Trail yang khusus untuk jalur ekstrem dengan jarak tempuh kurang lebih 50 km.

“Kalau dilihat secara sepintas, kemampuan motor kami serta kondisi jalur, memang tidak masuk akal, tapi dengan semangat kebersamaan, kami juga ikut ambil bagian dan ikut berpartisipasi dalam rangka mendukung program Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) yang dikenal sebagai maestro otomotif Sulsel,”kata Iwan yang turut diamini sesama komunitas Vespa lainnya saat ditemui dipelataran monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap, Sabtu (10/2/2018).

Menurutnya, jalur yang di jelajahi sebagian area lokasi PLTB di kampung Pabbaresseng, Sidrap, pemandangannya sangat menarik, sehingga tidak salah kalau Sidrap zaman now, layak diberi predikat sebagai kota kincir dan diyakini akan menjadi ikan kebanggaan masyarakat Sidrap kedepan. (**)

Komentar

Topik Terkait