oleh

Angel Lelga Dituduh Menipu Rp300 Juta

INIKATA.com– Barbie Kumalasari kembali mengungkit masalah uang Rp 300 juta yang sudah diinvestasikan untuk bisnis parfum bersama Angel Lelga dan Indra Bruggman. pesinetron ini memang berteman dengan dua selebritas tersebut sejak lama.

Hal itu pula yang membuat Kumalasari berani menginvestasikan dana Rp 300 juta.”Waktu itu Angel dan Indra bilang bisnis ini prospeknya bagus. Saya dapat 1.000 botol waktu itu,” cerita Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Namun kenyataannya, parfum hanya sembilan botol yang laku terjual. Selebihnya tidak laku dan dibagikan cuma-cuma.”Aku cuma simpan dua botol. Lebihnya dibagi-bagikan ke orang,” akunya.

Merasa ditipu, Kumalasari lantas melaporkan Indra dan Angel ke polisi. Sayang, hingga delapan kali bolak-balik ke polisi tidak ada kelanjutannya dan membuat istri siri Galih Ginanjar ini menyerah.

“Aku udah capek dan berusaha mengikhlaskan uang Rp 300 juta itu. Bukan cuma aku yang kena tipu, Machica Mochtar juga. Cuma Machica sudah mengikhlaskan,” tuturnya.

Sebagai teman, Kumalasari memberikan nasihat kepada Angel dan Indra agar tidak mengulangi perbuatannya kepada yang lain.

“Jangan pernah menyia-nyiakan kepercayaan sahabat. Dan, jangan pernah menjerumuskan sahabat hanya karena ingin mengeruk keuntungan,” ucapnya.(Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait