oleh

Pelatih Kepala PSM Makassar Sebut ”Battle of Borneo” Akan Menjadi Tolak Ukur Kekuatan Tim

MAKASSAR, INIKATA.com – PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta, dijadwalkan akan mengikuti pertandingan “Battle of Borneo” pada 3 Maret 2018 mendatang di Stadion Batakan. Dan menganggap hanya sebagai perisapan tim untuk musim 2018.

Diketahui PSM Makassar dan Persija Jakarta akan bermain di Liga 1 2018. Sedangkan Persiba Balikpapan akan bermain di Liga 2 Indonesia, setelah terdegradasi pada musim 2017 kemarin bersama Semen Padang dan Persegres Gersik United.

Pelatih kepala Persiba Balikpapan, Wanderley Junior menganggap pertandingan ini merupakan hal bagus bagi tim beruang madu. Untuk persiapan Liga 2 Indonesia 2018.

Apalagi Persiba Balikpapan, menargetkan untuk kembali lolos ke Liga 1. “Kami senang bisa menghadapi tim besar. Karena bagus mempersiapkan diri dengan baik.”kata mantan pelatih Persipura Jayapura ini, Jumat (16/2/2018).

Hal senada juga yang diungkapkan oleh pemain Persija Jakarta yang mengesakan bahwa turnamen ini hanyalah sebagai evaluasi. Apalagi Macan Kemayoran memilki jadwal yang begitu padat pada pra musim ini.

“Kami harus serius di turnamen ini, meski kami memilki jadwal yang begitu padat. Karena ini bisa jadi bahan evaluasi,” kata Arthur Bonai.

Sementara itu pelatih kepala PSM Makassar, ini menjadi tolak ukur kekuatan timnya. Karena Zulkifli Syukur Cs sudah melakukan TC di Bali.

“Saya ini bagus. Sesuai dengan rencana untuk berujicoba dengan tim liga 1 dan liga 2.” kata Robert Rene Albert. (**)

Komentar

Topik Terkait