oleh

Tampilkan Ribuan Penari dan Pecahkan Rekor, Anggota DPR RI ini Dibuat Kagum

BARRU, INIKATA.com – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Barru ke 58 yang berlangsung pada hari Selasa 20 Februari 2018 kemarin mendapat apresiasi dari berbagai kalangan termasuk Anggota Staf Ahli DPR RI Fraksi PAN, Ery Mahdi.

Terkait dengan piagam Penghargaan Rekor Muri Dunia dengan hadirnya 3058 penari di HUT Kabupaten Barru, Ery Mahdi merasa bangga menjadi bagina dari orang Bugis.

“Tidak mudah melakukan penampilan seperti itu yang melibatkan ribuan penari,” tulis Ery Mahdi di Akun Pribadinya Kamis (22/2/2018).

Ery mengaku sudah sering kali datang di Kabupaten Barru, akan tetapi baru kali pertama melihat seorang penari dengan ribuan orang.

“Meskipun bukan berasal dari suku Bugis, akan tetapi saya merasa bangga menjadi bagian dari orang Bugis. Saya merasa kagum dengan pertunjukan yang ditampilkan Pemerintah Kabupaten Barru dengan tarian tersebut,” ujar Suami Hanny puteri dari Bapak Maridis asal Kecamatan Mallusetasi tersebut.

Ery menambahkan, Kabupaten Barru itu penuh dengan potensi baik dari arah timur yang berjejer gunung dan perbukitan yang sangat indah dan begitu mengarah ke sebelah barat Kabupaten Barru seseorang dapat melihat hamparan banyak Pulau-pulau serta pantai yang indah.

“Kedepannya semoga pemerintah dapat lebih bisa menarik banyak wisatawan untuk datang dan berkunjung ke Kabupaten Barru,” harapnya. (**)

Komentar

Topik Terkait