oleh

Polisi Tunggu Hasil Labfor Soal Bocah Keracunan Makanan di Gowa

GOWA, INIKATA.com – Pihak Polres Gowa sementara ini menunggu hasil Labolatorium Forensik (Labfor) terkait insiden keracunan terhadap beberapa bocah saat menghadiri hajatan di Perumahan BTN Taeng Permai, Kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu (25/2/2018) lalu.

Olehnya itu, beberapa sampel makananan yang diperiksa seperti nasi, lauk pauk dan kue puding yang mana dianggal tidak steril atau mengandung unsur bakteri sehingga mengakibatkan lima orang anak muntah kemudian pusing.

“Jadi ini kita masih menunggu hasilnya dari pihak Labfor dan hasilnya sampai sekarang belum ada. Kami terima tetapi pemeriksaan secara interogasi kita sudah lakukan terhadap beberapa orang disana,” Kata Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga saat ditemui di Mapolres Gowa, Selasa (27/2/2018).

Dari kelima anak tersebut, kata Shinto sebagian dinyatakan sudah dipulangkan oleh pihak rumah sakit. Sebagian masih berada dirumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Informasi yang kami dapat sebagian sudah dipulangkan dan sebagian masih berada dirumah sakit,” ungkapnya.

Sementara itu, Kelima korban diketahui berinisial NJ (3), FK (8), FT (3), AF (8), dan BQ (4) mengalami keracunan makanan setelah mencicipi makanan yang disajikan pada acara hajatan di BTN Bumi Taeng Permai, Blok D1 Nomor 11, Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupeten Gowa dirumah milik Syamsuddin Dg Ngawing (50).(**)

Komentar

Topik Terkait