oleh

Siswa Jaman Now, Usai Mid Semester Malah Pesta Ballo di Depan THM Kosong

PALOPO, INIKATA.com– Ada-ada saja ulah siswa jaman now, masih mengenakan seragam putih biru, mereka nekat pesta minuman keras (miras) jenis ballo di siang bolong, di depan THM Labombo, Kota Palopo, Kamis (1/3/2018).

Apesnya, perbuatan tak terpuji itu ketahuan oleh polisi santri Polres Palopo. Kejadian itu bermula saat aparat Kepolisian Melihat sekitar 10 pelajar SMP di Kota Palopo sedang berpesta miras, merekapun sempat kabur kocar-kacir melarikan diri saat melihat petugas.

Diduga dalam pengaruh miras, seorang pelajar tak kuasa mengendalikan motornya. Bak sampah yang berada di depan salah satu THM pun ditabrak.

Yang dibonceng berhasil kabur, namun si pengendara harus pasrah berurusan dengan petugas.”Dari 10 pelajar, ada dua orang yang berhasil kami amankan. Yang lainnya kabur,” kata Ketua Padepokan Polres Palopo, Aiptu Hamzah.

Kendati demikian, Hamzah mengaku sudah mengantongi identitas dari delapan pelajar yang kabur.”Mereka semua satu sekolah. Kejadian ini sudah kami koordinasikan dengan pihak sekolah. Besok, kami akan ke sekolah mereka, menemui para pelajar ini, sekaligus orang tua masing-masing,” sebutnya.

Seorang pelajar yang berhasil diamankan mengaku, mereka kompak pesta ballo, usai mid semester di sekolah.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait