oleh

Tewas Mengenaskan, Begini Suasana Horor Dalam Bengkel

GOWA, INIKATA.com – Penemuan mayat Kepala Mekanik Bengkel Honda Ahass di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pandang-Pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (3/3/2018) malam, sempat terasa horor.

Mayat yang diketahui bernama Ramli Dg Nyonri (43) pertama kali ditemukan oleh Andre (39). Dimana saat itu saksi telah curiga dengan pintu bengkel yang belum tutup pada pukul 20:00 wita dengan kondisi lampu ruangan padam.

Wali Kota Dani Fatma

“Biasanya bengkel tutup pukul 17:00 wita, namun saat itu pintu masih buka pada pukul 20:00 wita,” kata Kapolsek Somba Opu, Kompol Kaharuddin, Minggu (4/3/2018).

Rasa penasaran dan kecurigaan Andre di malam itu tak cukup dengan melihat memandangi pintu bengkel tersebut dari luar. Sehingga dirinya pun nekat memasuki bengkel tersebut seorang diri ditemani dengan cahaya senter Hp miliknya.

“Saksi yang telah berada dalam ruangan yang gelap gulita kala itu sempat memanggil korban sambil memegang erat senter Hp-nya namun tak mendapat jawaban,” tambahnya.

Andre yang telah menelusuri jauh ke dalam bengkel tersebut langsung lari keluar ruangan dengan nafas ngos-ngosan setelah mendapati kaki korban tengah berada dekat tangga, tepatnya depan kamar mandi (toilet).

“Saksi ketakutan dan keluar dari dalam bengkel lalu memanggil warga sekitar untuk memastikan kondisi korban,” tandasnya.

Petugas yang mengetahui hal itu langsung mendatangi lokasi guna mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

Saat ini jenazah korban telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan pengecekan awal. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait