oleh

Andalkan Program, Danny: Jangan Mau Dibeli Murah Dengan Uang

MAKASSAR, INIKATA.com – Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali melanjutkan blusukan. Kali ini di Kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Selasa (6/3/2018). Di lokasi ini, Danny meminta warga jangan menjual diri dengan menerima uang lalu memilih.

Danny yang merupakan calon wali kota nomor urut 2 yang berpasangan dengan Indira Mulyasari ini juga mengatakan bahwa warga jangan memilih hanya karena iming-iming janji Rp 50 juta. Program Danny-Indira (DIAmi) bukan program murahan, seperti janji Rp50 juta. Menurutnya, program Badan Usaha Lorong (BULo), Instagram, Dottorotta, jauh lebih bernilai karena selama ini warga sudah merasakan manfaatnya.

Wali Kota Dani Fatma

“Pilih yang benar. Jangan mau dibeli murah dengan uang, dan sembako kalau ada yang kasih uang atau sembako. Ambil saja, dan jangan lupa pilih nomor dua. Kalau bukan dua, salah,” tutur Danny.

Danny mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018. Dan jangan mau dibeli harga dirinya dengan uang. Alasan Danny, karena dirinya dan Indira punya program, bukan uang.

Cawalkot Makassar, yang dikenal ‘Anak Lorongna Makassar’ ini juga mengatakan, bahwa ada oknum yang tak ingin melihat Makassar maju. Seperti HP untuk RT/RW yang digugat, dan tenaga sukarela yang diangkat jadi pegawai kontrak juga digugat.

“Rugi kita kalau ada pemimpin yang ingin membuat Makassar mundur, jadi kalau mau maju terus, mari kita lanjutkan yang baik-baik agar terus dua kali tambah baik,” ucap Danny yang disambut dengan teriakan warga, “DIAmi” dan “dua dua dua”.

Usai berkeliling memantau lorong di Kelurahan Camba Berua, Danny menyatakan dirinya optimistis warga Camba Berua tidak akan gegabah dalam memilih pemimpin.

“Lorong sudah cantik, jalan sudah bagus, semua ini berkat usaha dan bantuan warga yang mendukung program Makassar menuju kota dunia,” pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait