oleh

Merasa Dicemarkan Nama Baiknya, Anggota PPS Lapor Ketua PPK Tamalate Ke Polisi

MAKASSAR, INIKATA.com – Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Bonto Duri Kecamatan Tamalate, Makassar, melaporkan Ketua Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Tamalate ke Polsek Tamalate, Selasa (6/3/18).

Sabra Ishak selaku anggota PPS merasa keberatan atas tuduhan penyelewengan dana oleh ketua PPK dan telah dilaporkan di KPU, sehingga ia merasa bahwa yang dilakukan oleh ketua PPK itu merupakan pencemaran nama baik, sehingga Sabra langsung melaporkan ketua PPK itu ke Polisi.

“Saya dituduh dan dilapor ke KPU tanpa ada bukti bahkan tuduhan itu tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu,” Kata Sabra di Polsek Tamalate

Menurutnya, ini sudah termasuk pencemaran nama baik yang dilakukan oleh ketua PPK Kecamatan Tamalate yang menuduh dirinya atas menyelewengkan dana.

“Saya lapor ketua PPK Tamalate ke Polsek atas pencemaran nama baik serta tuduhan yang menganggap saya menyelewengkan dana” jelas sabra ishak di polsek tamalate.

Sementara itu ketua PPK Kecamatan Tamalate yang di konfirmasi melalui teleponnya tidak menjawab panggilan, sehingga belum bisa memberikan keterangan soal pencemaran nama baik dan tuduhan yang dilaporkan anggota pps bonto duri ke polsek tamalate.

Komentar

Topik Terkait