oleh

Pelatih PSM Makassar Akui Akan Kedatangan Pemain Ini

MAKASSAR, INIKATA.com – Isu kedatangan bek berpengalaman Bobby Satria ke PSM Makassar makin kencang. Karena jajaran pelatih masih menginginkan dua pemain untuk menggenapkan 30 pemain.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts menyebutkan bahwa Bobby Satria akan ikut latihan. Tetapi pada saat sesi latihan ini, mantan pemain Sriwijaya FC tersebut belum ikut bergabung bersama tim,

“Saya dengar mengenai dia (Bobby Satria) akan datang,” kata Robert, Selasa (6/3/2018).

Di musim 2017 kemarin, Bobby Satria bermain bersama Sriwijaya FC yang bermain selama 1291 menit dan mampu menjadi tembok besar bersama Bio Paulin untuk laskar Wong Kito.

Jadi kedatangan pemain yang berusia 31 tahun ini, bukan hal tak menggantikan peran dari sang kapten Hamka Hamzah yang hengkang ke Sriwijaya FC.

Saat ini PSM Makassar sudah memiliki dua pemain yang masih menjalani proses seleksi, yakni Muh Fauzan Jamal dan Rahmat Latif. Tetapi Rahmat Latif dinilai lamban akibat bermasalah dengan berat badan.

“Mereka kami masih memantaunya. Dan untuk Fauzan cukup bagus dan Rahmat Latif masih harus menurunkan berat badannya,” pungkasnya. (**)

Komentar