oleh

Ketua PAN Lutim Pertegas Sikap Setia di IYL-Cakka

MAKASSAR, INIKATA.com – Daftar ketua dan pengurus PAN yang memilih setia bersama Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin nampak. Setelah Ketua Bulukumba dan Makassar, giliran Ketua DPD PAN Lutim, Usman Sadik mempertegas sikapnya.

Pasca-ikut mendampingi Cakka saat kunjungan di Lutim, pekan lalu, kini Usman Sadik menyambangi posko pemenangan IYL-Cakka di Makassar, Rabu (7/3/2018) sore.

Usman Sadik datang bersama Ketua DPC Demokrat Lutim, Abdul Fattah. Selain bersilaturahmi, ia juga menyatakan jika dukungannya ke Punggawa Macakka tak bisa ditawar lagi.

“Ini nurani. Sejak awal saya memang mendukung pasangan ini. Makanya tidak akan mungkin saya bergeser,” tegas Usman Sadik.

Di rumah kita, Usman dan Fattah bertatap muka dengan IYL yang kebetulan berada di posko tersebut selama beberapa jam, sebelum balik ke kediaman pribadinya yang tak jauh dari rumah kita.

Seperti diberitakan, selain Usman, beberapa ketua DPD PAN Kabupaten/kota juga mempertegas sikapnya mendukung IYL-Cakka. Mereka bahkan kompak melakukan Salam Punggawa 4 jari sebagai simbol nomor urut pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut.

Komentar

Topik Terkait