oleh

Diisukan Bakal Jadi Wakil Bupati Barru, Anak Buah Prabowo Takut Ditolak

BARRU, INIKATA.com– Bupati Barru Suardi Saleh sampai detik ini belum memutuskan siapa yang bakal mendampinginya sebagai wakil. Selama ini, hanya beredar Isu soal pendampingnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Barru Andi Muhammad Amin yang saat ini santer dikabarkan bakal mendampingi Bupati Barru mengatakan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang ada.

“saya hanya fokus dulu ke Partai, inikan kita sedang menghadapi Pilkada jadi perlu Konsentrasi kearah sana dan yang lebih penting untuk  mengsosialisasikan bagaimana Pak Prabowo untuk ikut kembali menjadi Capres 2019 nant,” Ungkap Ketua DPC Gerindra Barru Andi Amin di ruang kerjanya kepada Inikata.com, Rabu (7/3/2018).

Sementara itu Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Idris Mangga Barani atau lebih akrab disapa IBM yang ditemui saat melakukan Road Show di Barru, Rabu (7/3/2018) menanggapi terkait pendamping Bupati Barru, IBM meminta untuk tidak memaksakan keadaan.

“tetap kita berupaya kepada kader Gerindra untuk kearah itu apakah itu Ketua DPC atau Wakilnya terserah saja, siapa saja yang menjadi pilihan Pak Bupati sesuai mekanisme yang ada, jangan sampai kita memaksakan seseorang lantas Bupati menolak, ya kita serahkan saja kepada mekanisme yang ada,” Jelas IBM di kantor DPC Gerindra Jl.Andi Pangerang Petta Rani, Rabu (7/3/2018).

IBM beserta pengurus DPD Partai Gerindra yang menyambangi kantor DPC Gerindra Kabupaten Barru dalam rangka Road Show di 4 Kabupaten diantaranya Kabupaten Maros, Pangkep Barru dan Pare Pare.(**)

Komentar

Topik Terkait