oleh

Di Sela-sela Kesibukan, TP Bersantai Bersama Keluarga

MAKASSAR, INIKATA.com-– Di sela kesibukannya dalam berkampanye calon Wali Kota Parepare Taufan Pawe tetap punya waktu bersantai dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga.

Setelah melakukan kampanye di 20 titik di Parepare, Minggu (11/3/2018), Taufan memilih rehat kampanye, dan berkumpul bersama keluarga.

Bersama istri Hj Erna Rasyid Taufan serta anaknya Eta Lestari Taufan dan Amartiwi Taufan, Taufan Pawe makan siang di salah satu restoran di Makassar.

“Waktu untuk bersama keluarga tetap nomor satu, walaupun sesibuk apapun. Makanya di waktu rehat kampanye saya gunakan untuk kumpul bersama keluarga. Makan siang dan bersantai bersama. Karena keluarga itu sama pentingnya dengan mengurus masyarakat Parepare,” ujar Taufan.

Istri Taufan, Erna Taufan juga menanggapi besarnya perhatian Taufan terhadap keluarga. “Bapak itu perhatian sekali sama keluarga. Biar sibuk, tetap dia sempat-sempatkan kumpul bersama keluarga,” ungkap Erna Taufan.

Selama 26 tahun berumah tangga, menurut Erna, Taufan itu sosok suami yang romantis dan sayang keluarga. Sementara, anak pertama Taufan, Eta Lestari Taufan mengaku bangga dengan sosok ayahnya. Di tengah kesibukan, ia masih menyempatkan waktu bersama dirinya dan saudaranya yang lain.

“Bapak punya prinsip keluarga adalah nomor 1. Saya sangat bangga punya Ayah seperti beliau, meski sibuk tapi beliau tetap punya waktu bersama kami,” aku Eta, yang baru saja menyandang gelar Dokter, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin ini.(**)

Komentar

Topik Terkait