oleh

Robert Pantau Tiga Pemain PSM Makassar yang Pulih Dari Cedera

MAKASSAR, INIKATA.com – Selain memantau tiga pemain seleksinya, pelatih PSM Makassar juga memantau tiga pemain yang pulih dari masalah cedera, yakni Zulham Zamrun, Guy Junior dan sang kapten Rivky Mokodompit.

Pada saat uji coba melawan Khaka FC di Stadion Andi Matalatta, Selasa (13/3/2018) sore tadi. Terlihat mereka bermain sebagai starter, Guy Junior bermain selama 64 menit. Zulham Zamrun bermain selama 45 menit. Sedangkan Rivky Mokodompit bermain selama 90 menit.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts menyatakan, kondisi mereka mulai membaik. Dan siap diturunkan pada uji coba terakhir dan laga perdana Liga 1 Indonesia 2018.

“Pada laga itu, kami lebih melihat ketiga pemain yang sedang diseleksi. Kembalinya tiga pemain Zulham, Guy Junior dan Rivki Mokodompit.” kata Robert, Selasa (13/3/2018).

Zulham Zamrun, Guy Junior dan Rivky Mokodompit, mengalami cedera hemstring pada bulan Februari 2018 kemarin. Jadi ketiganya tak diikutkan pada saat “Battel Of Borneo” di Stadion Batakan Kota Balikpapan.

Sampai saat ini, masih ada pemain asing Asia yang dimiliki oleh PSM Makassar, Bruce Djite yang mengalami cedera betis. “Cedera Bruce Djite hanya level dua, ototnya ketarik dengan kedalamannya sekitar 1.5 cm.” lanjut pelatih asal Belanda ini.(**)

Komentar

Topik Terkait