oleh

Catatan Verifikasi Kedua Stadion Andi Matalatta, PT.LIB: Masih Ada yang Dibenahi

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah pihak manajemen PSM Makassar merekomendasikan untuk melakukan verifikasi ulang Stadion Andi Matalatta pada Jumat (16/3/2018) malam hari ini. Pihak verfikator PT. Liga Indonesia Baru (PT LIB) masih memilki catatan kecil untuk dibenahi

Catatan kecil tersebut, seperti ruang prescon dan pembatasan official area masih perlu dibenahi oleh manajemen PSM Makassar sendiri. Tetapi malam ini, pihak verifikator hanya berfokus pada pencahayaan lampu.

Pada saat verifikasi pihak PT. LIB, menyebutkan sudah ada sedikit perubahan dalam segi pencahayaan. Dan hasilnya akan diumumkan sebelum Liga 1 Bergulir.

“Kami akan mengumumkannya ke pihak manajemen PSM Makassar seluruh hasilnya pada malam hari ini.” kata Tim Verifikator, Surya Binanga, Jumat (16/3/2018).

Sedangkan untuk akses pemain dan penonton, terus melakukan pembenahan. Jadi seluruh pembenahan harus segera dibenahi. “Ya harus rampung semua sebelum Liga 1 2018 bergulir.” lanjur Surya.

Dalam verifikasi ini, dilakukan selama hampir tiga jam lebih menggunakan Lux Meter Digital. Untuk mengukur Lux pencahayaan dari lampu Stadion. Diketahui standar Liga 1 untuk pencahayaan harus mencapai 800 lux. (**)

Komentar

Topik Terkait