oleh

Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalanan, Tubuh Maryadi Penuh Luka Tusukan

MAGELANG, INIKATA.com – Seorang warga Tampir Kulon, Kecamatan Candimulyo, Maryadi (37) ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan raya Desa Tampir Kulon, Sabtu (17/03/2018) pagi tadi.

Saat ditemukan, tubuh maryadi dalam kondisi telungkup dengan wajah masuk di air selokan.

Melihat kondisinya, Maryadi diduga menjadi korban tindak kekerasan dan perampasan yang dilakukan oleh begal jalanan. Pasalnya, motor milik korban jenis Mio juga raib.

Menurut Kapolsek Candimulyo, AKP Suharto, korban pertama kali ditemukan oleh Sahroni dan Ramlan warga Tampir Kulon saat melintas di lokasi tersebut sekitar pukul 05.00 WIB pagi. Kedua warga itu lalu melaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Candimulyo.

“kami dapat laporan, kalau ada mayat laki-laki penuh darah tergeletak dipinggir jalan. Sepertinya korban begal,”kata Suharto.

Dia menambahkan, dari hasil pemeriksaan Visum luar Tim inafis Polres Magelang terhadap tubuh korban, ditemukan ada beberapa luka sobek akibat benda tajam di kepala dan bagian tubuh lainnya.

“dibagian kepala ada luka sobek, di punggung ada empat, di ketiak juga ada satu dan dua di dada. Kami akan menyelidiki kasus ini dan mencari pelakunya,”ujar Suharto.

Saat ini, polisi tengah mengumpulkan sejumlah keterangan dari beberapa saksi dan warga sekitar TKP. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait